User profile picture

Yenita

Layanan :Konsultasi

  • Tugas Umum

    Melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE), pengaduan masyarakat di bidang pengawasan obat dan makanan; serta melaksanakan kegiatan dalam Perjanjian Kerjasama di bidang pengawasan obat dan makanan

About Me

NIP

19691104 199203 2 002


Pangkat

Penata


Jabatan

PFM Penyelia


Pendidikan

SMF Ikasari Pekanbaru


Alamat

Pekabanbaru


Tugas

1 Menyiapkan data /materi/literatur dalam rangka kegiatan komunikasi informasi dan edukasi (KIE) dan Advokasi. (Penyelia)
2 Megidentifikasi literatur sesuai perencanaan atau permintaan layanan pengaduan dan informasi (Penyelia)
3 Mengiventarisasi literatur dan data dalam rangka pembuatan materi penyuluhan /produk komunikasi, informasi, dan edukasi dan kebutuhan kegiatan. (Penyelia)
4 Mengumpulkan dan mengolah data dukung dalam rangka kegiatan komunikasi, informasi dan edukasi (KIE) dan Advokasi sesuai dengan identifikasi kebutuhan kegiatan (Penyelia)
5 Melakukan penyuluhan/komunikasi, informasi dan edukasi (KIE) dengan telepon, sms,, faksimili, email, pameran, kelompok masyarakat (Penyelia)
6 Memberikan Informasi yang bersifat umum terkait regsitrasi produk melalui loket pelayanan publik atau media layanan publik lainnya dalam perorangan.(Penyelia)
7 Mengumpulkan dan mengolah data dukung dalam rangka kegiatan komunikasi, informasi dan edukasi (KIE) dan Advokasi sesuai dengan identifikasi dan kebutuhan kegiatan (dalam rangka Desa Paman).
8 Mengikuti pengembangan kompentensi, melakukan desiminasi dan mengimpelentasikannya di bidang Infokom. (Penyelia)

Proses Bisnis

1 POM-03 Pengawasan/Pemeriksaan Produk dan Sarana/Fasilitas Produk, Distribusi dan Pelayanan Obat dan Makanan
2 POM-08 Hubungan Masyarakat dan Komunikasi, Informasi dan Komunikasi
3 POM-13 Pengelolaan Kerjasama
4 POM-15 Organisasi dan Tatalaksana
5 POM-16 Pengendalian Sistem Manajemen

SOP

1 POM-03.02/CFM.03/SOP.01/IK.4A.01 Pelaporan Data Kasus Keracunan Melalui Aplikasi Spimker-KLB KP
2 POM-08.02/CFM.01/SOP.01/IK.4A.01 Layanan Pengaduan dan Permintaan Informasi melalui Unit Layanan Pengaduan konsumen
3 POM-08.02/CFM.01/SOP.01/IK.4A.02 Reward/Panishment Pelayanan ULPK dan Kompensasi kepada Konsumen ULPK
4 POM-08.02/CFM.01/SOP.02/IK.4A.03 Komunikasi, Informasi dan Edukasi Melalui Pameran
5 POM-08.02/CFM.01/SOP.02/IK.4A.04 Penyelenggara Kegiatan Bimbingan Teknis/Pelatihan/Workhop/Sosialisasi/Penyuluhan/KIE
6 POM-08.02/CFM.01/SOP.02/IK.4A.06 Penyelenggaraan Kegiatan Tour Edukasi
7 POM-03.02/CFM.02/SOP.01/IK.4A.01 Penanganan Laporan Kasus KIPI di Balai Besar POM

Pelatihan

1 Desiminasi Pelayanan Publik Tingkat Lanjutan
2 Desiminasi Pelatihan Pelayanan Publik Tingkat Dasar
3 Pelatihan Communication Skill (No.1091/EXP/11/XII/2017)